Pengetahuan

Perlu Terapi Penyegaran supaya Hidup Lebih Baik Lagi

Manusia acap bermasalah dengan pikiran dan kejiwaan. Bertambahnya usia membuat berbagai jenis masalah berdatangan tanpa henti. Penyikapan diri atas masalah tersebut tidak sekadar kata sabar semata. Sekian banyak dari kita tentu menanggapi masalah dengan menahannya. Alhasil, di dalam pikiran dan hati tertimbun energi negatif yang disebabkan masalah-masalah tersebut.

erlinahappyplay.com

Hadirnya access bars dari rangkaian accesconsciousness Indonesia, menjadi titik terang untuk membuka pikiran dan jiwa kita. Karena, Access Bars merupakan teknik yang memiliki tujuan untuk membersihkan atau menghapus segala sampah yang membuat kita drop pikiran dan drop kejiwaan. Beberapa masalah tersebut bisa membuat pikiran, pertimbangan, ide, keyakinan, emosi, attitude mengalami gejolak. Tanpa kita sadari, selama ini pikiran dan jiwa kita selalu tertekan akibat energi negatif yang urung hilang dari tubuh. Pikiran dan kondisi jiwa yang buruk bisa menyabotase dan membuat kebahagiaan enggan dirasa meski hanya sesaat. Jika sudah begitu, kita mudah sakit akibat stress dalam jangka waktu yang lama.

Pada dasarnya terapi Access Bars ini dimaksudkan untuk membuat kita menyadari jika masih ada hal yang lebih berharga. Cara kerja dari terapi ini adalah fasilitator akan menyentuh 32 titik di kepala secara lembut. Titik-titik di kepala tersebut adalah tempat kita menyimpan berbagai junkies yang memicu masalah mental dan pikiran. Sepintas terapi ini laiknya sedang membersihkan hard drive komputer dalam bebrapa sesi. Nah, fasilitator akan menghapus segala file yang kiranya tidak kita perlukan lagi supaya pikiran dan jiwa lebih segar kembali dalam mewujudkan cita-cita dan menemukan kebahagiaan.

Pasalnya, jika dibiarkan, stress adalah musah utama karena mengubah molekul-molekul di dalam tubuh dan menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh. Hasil dari ketidakseimbangan tersebut adalah penyakit, baik penyakit yang tampak dan tidak tampak (penyakit jiwa). Ketika fasilitator menyentuh ke-32 titik kepala, dia akan mengeluarkan gelombang otak kanan sehingga behavioral patterns (pola hidup yang berulang-ulang), sistem yang diyakinin, dan pandangan yang tersimpan serta tertumpuk sejak kecil dapat diakses. File-file tersebut tentu sudah mengendap sekian tahun, sesuai berapa lama Anda hidup sejak kecil. Dengan Access Bars, Anda akan menemukan kesegaran lagi untuk kehidupan yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *